Owalah...^_^

Postingan saya kali ini sebenarnya tidak begitu penting, tapi lebih karena lucu, hahaha...:D *belum apa-apa udah ketawa :timpuksandal

Tanya kenapa? Karena akhir-akhir ini saya sempat diherankan oleh tingkah salah satu gadget Blog saya yang bernama "Entri Populer", atau dalam Blog ini saya beri nama dengan "Favorit Pengunjung Blog". Kata Blogger sih gadget yang satu ini berfungsi untuk menampilkan daftar entri populer di Blog Anda. Langsung deh, karena penasaran entri/postingan mana sih yang paling disukai oleh pengunjung Blog saya ini. Setelah dipasang dan edit-edit dikit... Taraaa...!! Muncullah gadget yang diinginkan...:d


Lho koq? Ada 2 makhluk berwujud "Kalkulus Lanjut Rombel 2" dan "Tugas Mata Kuliah Workshop Pendidikan Matematika 1" yang nangkring disitu. Sek sebentar...bukannya 2 entri ini sudah lamaaaa...banget dipostingnya ya. Yap, tepatnya awal tahun 2011 lalu saat saya  masih semester 4! Tapi kenapa sampai awal tahun 2012 masih bisa "populer"?

Ehm, saatnya mode detektif diaktifkan. Bener2 penasaran kenapa sampai terjadi hal yang tidak diinginkan seperti ini! *lebay

Ya iyalah, masa postingan seperti itu bisa jadi entri terpopuler. Berarti postingan-postingan saya tentang pengalaman hidup saya kalah populer dong. Wah...penghinaan besar ini...>_<

Akhirnya saya coba searching di Om Google dengan keyword "Kalkulus Lanjut 2". Jebreeett...!! Coba tebak apa yang keluar hayo?


Tapi saya masih belum yakin, saya coba cari dengan keyword yang lain, "Workshop Pendidikan Matematika". Cliiiiing...


Hahaha... Aha! Ternyata sesuai dengan intuisi (baca: dugaan) saya kalau ini semua karena ulah dari Om Google. *makasih ya, Om :)

Saya yakin kalau yang banyak mengakses Blog saya belakangan ini adalah mahasiswa Jurusan Matematika dimanapun berada. Bukan karena Blog saya keren, update, menarik, bermanfaat, dan sebagainya. Tapi karena mereka terjebak dengan keyword di 2 postingan saya itu. Niatnya mungkin cari materi atau bahan ajar seputar 2 mata kuliah itu, tapi ga tahunya malah nyasar ke Blog ini, hehe...

Mohon maaf ya bagi yang sudah kesasar mampir ke Blog ini. Hehe...walaupun mungkin tidak sesuai dengan yang diharapkan, tapi setidaknya itu bisa membantu. Daripada cari file kakak angkatan kemana-mana, mending main ke Blog ini, tinggal download beres :)

Siip...akhir kata semoga Blog ini masih bisa memberikan manfaat bagi siapapun yang datang berkunjung. Dan...semoga postingan ini juga tidak menjebak lagi bagi para mahasiswa Matematika yang sedang mencari tugas mata kuliah Kalkulus Lanjut 2 atau Workshop Pendidikan Matematika 1, khukhukhu... *tertawa jahat

Semangat Kuliah, Kawan...!!
*padahal lagi UAS masih sempet-sempetnya ngupdate Blog, dasar! :D
[don't try this at home]

Komentar

  1. cemangkaaaa... eh semangat .. :) salam kenal...

    BalasHapus
  2. haha,, lucu paragraf pertamanya.."timpuk sandal",,

    BalasHapus
  3. @Ahmad Farid:
    Salam kenal juga, Bung...^^

    @aiugeum:
    Hehe...maklum sandal akhir-akhir ini lagi ngetrend :D

    BalasHapus
  4. numpang komentar ==>
    ternyata..
    tapi sayang, saya tak akan membuka kedua postingan tersebut :D

    klo boleh pesen, ttg pembelajaran sastra ada tidak ya.. :D

    BalasHapus
  5. Hahaha...itu kan bidang Anda, harusnya Anda dong yang buat postingan tentang itu. Hehe...tapi walaupun tidak membuka dua postingan itu tetep aja kejebak di postingan ini, hohoho ^o^

    BalasHapus

Posting Komentar